Tips Menghilangkan Rasa Jenuh

Tips Menghilangkan Rasa Jenuh

Rasa jenuh bisa datang kapanpun tanpa mengenal keadaan bahkan ketika kita merasakan sebuah keadaan yang menyenangkan sekalipun juga bisa menimbulkan rasa jenuh. Nah, berikut ini beberapa tips dari gue un tuk menghilangkan rasa jenuh.

1. Main HP

Sekarang salah satu jenis gadget yang cukup berpemgaruh, bahkan sangat berpengaruh dalam peradaban manusia modern adalah Handphone atau lebih dikenal dengan singkatannya "HP". HP di masa kini termasuk ke dalam jenis smartphonegenerasi tingkat tinggi, bagaimana tidak! sekarang banyak dikenal berbagai jenis smartphone, antara lain Blackberry, iPhone, Android dan Windows Phone dengan berbagai varian menu atau fitur-fitur yang dapat menyita banyak waktu penggunanya. Dulu jika kita ingin membuka sebuah layanan dari internet kita harus membukanya melalui akses internet melalui komputer, kini kita dipermudah dengan fitur dalam smartphone yang kita miliki untuk membuka layanan internet yang kita inginkan karena sudah terdapat softwarenya didalamnya. Sehingga kini kita sudah dipermudah untuk mendapatkan sebuah informasi yang kita inginkan dan juga secara langsung mendapatkan teman kedua yang berbentuk gadget atau benda mati ketika kita dalam keadaan sendiri ataupun bersama orang lain ketika rasa jenuh menghampiri kita :).

2. Tidur sepanjang waktu
Cara yang cukup jitu untuk menghilangkan rasa jenuh terlebih ketika sedang sendirian dirumah atau di kendaraan umum seperti angkot atau metromini adalah tidur jika jarak yang akan ditempuh cukup jauh. Gue ambil ini sebagai salah satu cara karena cukup ampuh, gue pernah nyoba pas pertama kali gue beraniin diri buat tidur terutama pas diperjalanan didalam kendaraan umum kayak di angkot sama metromini. Tapi gak nentu kadang pas hampir sampai ditujuan gue udah bangun tapi sering juga gue kelewatan dari tempat tujuan, jadi kepaksa deh gue balik lagi sampe tujuan -,-'. Tapi kalau kedaannya dirumah ya kalau rasa jenuhnya dateng kan lebih mudah tuh buat tidurrrr sampe sepuasnyaaa.


3.  Main games
Mudah banget rasanya sekarang buat kita main games. Tanpa harus dibatasi ruang dan waktu kita bisa main games dimana aja, kayak di laptop, komputer yang ada dirumah, playstation, nintendo bahkan hp sekalipun. Mau main ditempat kita sendiri ataupun di rental juga boleh, tapi pesen gue jangan keseringan juga ya buat main gamesnya, cukup untuk membantu menghilangkan rasa jebuhnya aja ya.



4. Dengerin musik
Banyak banget genre musik yang enak buat didengerin buat kuping kita. kan luamayan banget tuh kalau lagi bosen tinggal ambil headset terus ditencepin ke HP atau alat pemutar musik lainnya terus nyalain deh lagunya sesuai yang kita ingin dan kita suka. Tapi terserah kalian sih maunya gimana, kalau pengen kamu aja yang ngedengerin ya pakai headset tapi kalau mau didengerin sama-sama orang lain juga berarti gak usah pakai headset segala.

5. Nonton film DVD 
Nonton DVD itu salah satu hal yang cukup murah meriah, karena cukup bermodalkan DVD Player (kalau punya) sama DVD nya aja udah cukup. Biasanya harga DVD perkeping atau perfilmnya itu kisaran Rp 5000 sampai Rp 10000.

6. Nonton "bokep"

Nah salah satu cara yang satu ini sebenernya udah sangat lumrah dalam eksistensinya dalam kehidupan manusia. caranya sangat sangat sangat lah mudah, tinggal buka laptop atau hp atau PC terus koneksikan ke internet terus buka deh situsnya. Buktinya sampai-sampai pernah salah satu pejabat Indonesia nonton film begituan pas lagi rapat loh teman-teman. Rasanya hal yang lumrah tapi masih sangat dianggap hal yang tabu dalam keadaan masyarakat Indonesia. Gampang Bukan?

7. Pacaran



Untuk hal yang satu ini cukup menarik namun cukup sulit, karena kalau kita punya pacar yang kurang pengertian bisa-bisa pengeluaran kita semakin membengkak, maka dari itu kita harus menyiapkan banyak uang kalau pengen pacaran sambil berdo'a juga semoga pacarannya bisa ngilangin rasa jenuh kita biar jangan sampe pas ketemu si dia kita malah ngerasa sama aja atau ngerasa bosen juga.

Nah, beberapa hal yang gue sebutin diatas itu cuma beberapa cara kita buat ngilangin rasa jenuh. tapi cara yang sebenernya paling ampuh tapi sengaja gak gue sebutihn itu ibadah. Terserah bagaimana cara kalian mau beribadah kayak apapun caranya, ya itu hanya diri kalian dan Tuhan kalian. Semoga tips-tips dari gue ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 comments:

Diharapkan Berkomentar yg sopan,..

Copyright © 2013 Graffiti Village Children and Blogger Templates - Anime OST.